RAMLIE MUSOFA MOSQUE



MASJID RAMLIE MUSOFA SUNTER


Masjid Ramli Sunter , Terletak di daerah Sunter Jakarta , tidak jauh dari Danau Sunter, Sebenarnya Photo yang saya ambil adalah photo tidak sengaja ,  ketika saya melewati daerah ini dengan menggunakan sepeda motor ada yang membuat Saya berhenti yaitu Masjid yang sangat Cantik untuk kawasan ini sendiri Sebenarnya Kawasan Perumahan Elit Awalnya saya Pikir ini adalah rumah , tapi ketika saya Membaca Tulisan dibawah nya Terdapat Tulisan Masjid Ramli Musofa. jika dilihat hampir semua arsitektur masjid ini adalah arsitektur China dan setiap dari tulisan juga ada huruf Mandarin, dengan di dominasi warna putih .  ternyata pemilik dari masjid ini adalah seorang Muallaf keturunan Tionghoa.

Tulisan Masjid yang dibawah memungkinkan orang tidak terlalu melihat.

Tampak dari bagian Depan:


Indah Sekali Bak Istana , dengan Pepohonan Rindang membuat Photo ini semakin Hidup.

Terdapat Tulisan Mandarin , Indonesi, dan inggris.

Ini adalah tangga menuju bagian dalam masjid.


Masjid Ramli pada malam Hari, foto ini diambil dengan Mengunakan Ha
ndphone jadikualitas gambar  kurang maksimal .




Atap Masjid dengan tulisan asmahulhusna
Setelah Solat Magrib , ada yang diskusi , tadharus.



Comments

Popular posts from this blog

( part thailand) Backpackeran 3 Negara Thailand , Kamboja , Vietnam (Part Thailand)

BERBURU SUNSET DAN AIR MANCUR MENARI DI LAPANGAN BANTENG

( Part Kamboja) Backpackeran 3 Negara Thailand , Kamboja , Vietnam