STAGE PHOTOGRAPHY

STAGE PHOTO

Pada kesempatan ini saya akan berbagi hasil Foto Pertunjukan panggung atau  dikenal Dengan Stage Photography , pada dasarnya saya ini bukan seorang photographer profesional hanya suka memotret saja, dari pada hasil foto nya saya simpan di laptop dan jarang di lihat jadi saya share di Blog, untuk foto sebenarnya saya lebih suka foto Landscape tapi saya mencoba semua details / ragam
photo salah satunya Stage Photography. 
Stage Photography meliputi pertunjukan konser musik, pertunjukan teater atau pertunjukan fashion , tari. Banyak lighting yang biasa menghiasi panggung dan hal-hal menarik dari objek yang difoto,  Untuk Stage Photo hal yang perlu diperhatikan adalah moment yang pas moment disini memiliki arti yang luas bisa moment lighting , moment aksi si object, Biasanya, pertunjukan panggung berlangsung pada
malam hari, jadi harus menggunakan tekhnik  low light photograph(fotografi dengan pencahayaan yang minim).

Photo Photo dibawah ini saya ambil dari berbagai event dan diwaktu yang berbeda, Berikut adalah hasil photo Stage Photography hasil bidikan saya:




MenggunakanTehnik Framing dari Kamera Canon

 Artis atau Object sedang memainkan Alat Musik.











Lighting di belakang berjalan dengan Sangat Cepat , jadi moment yang diambil harus Pas.


Ini Adalah moment ketika Angga Vocalist Maliq & D Essentials Menunjuk tangan ke atas dan pas bersamaan dengan penonton memotret dengan menunjuk tangan ke atas juga.


Ini adalah moment Crowded karena saya memotret ditengah kerumunan orang banyak dengan mengandalkan lensa kit 50mm.

Ini Juga Adalah Tekhnik Framing ditengah kerumunan orang.

Comments

Popular posts from this blog

( part thailand) Backpackeran 3 Negara Thailand , Kamboja , Vietnam (Part Thailand)

BERBURU SUNSET DAN AIR MANCUR MENARI DI LAPANGAN BANTENG

( Part Kamboja) Backpackeran 3 Negara Thailand , Kamboja , Vietnam